Rabu, 19 Oktober 2011

fairy tail

Natsu Dragneel

Natsu Dragoneel (ナツドラグニル Natsu Doraguniru?) Adalah karakter pria utama dari seri. Natsu memiliki sifat riang dan sembrono dan terus-menerus Bickers dengan anggota lain dari serikat. Kadang-kadang datang dari sebagai idiot. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan tim sering Gray dan Erza Scarlet Fullbuster; Gray cenderung untuk menghina Natsu, mendorong pertempuran sering, sementara Erza, S-kelas penyihir, merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya sembrono dan keras kepala, Natsu adalah siasat yang terampil dan dapat menangkap kemampuan lawan dan kelemahan sangat cepat. Dia juga keras setia kepada Fairy Tail, dan tidak memungkinkan siapa pun untuk menodai namanya. Natsu menderita mabuk dari semua moda transportasi, termasuk kereta api, kereta, dan orang-orang membawa dia di belakang mereka; satu-satunya pengecualian sedang dilakukan oleh Happy. Dia disuarakan oleh Tetsuya Kakihara dalam bahasa Jepang dan Todd Haberkorn dalam bahasa Inggris.

Nickname Natsu adalah "Salamander", dan ia sering dikenal dengan rambut merah muda, skala-kulit syal, dan sihir api [1]. Ia dibesarkan oleh naga, Igneel, yang mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan gaya sihir kuno yang dikenal sebagai "Dragon Slayer" [2]. Karena ajaibnya, Natsu bisa makan apapun selain nyala sendiri untuk makanan. [3] Dia juga bisa memancarkan api dari setiap bagian dari tubuhnya. [4] ukuran dan kekuatan nyala api merupakan akibat langsung dari Natsu suasana hati, sehingga ketika benar termotivasi dalam pertempuran ia diakui sebagai salah satu penyihir terkuat di Fairy Tail [5] Selama seri, Natsu mengkonsumsi beberapa Etherion mengandung Lacrima, sihir. balok yang dipecat oleh Dewan Magic dan ditangkap dalam bentuk padat dalam kristal, yang sangat meningkatkan kemampuannya; kulitnya menjadi bersisik, dan kecepatan dan kekuatan api-nya juga sangat meningkat. Ini dikenal sebagai Angkatan Naga, tingkat tertinggi Dragon Slayer sihir, yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan kekuatan dragon.He adalah juga mampu menyatu sihir dengan sihir listrik Laxus api selama perang dengan menguasai Peri Tail kedua, Hades. Dalam satu-shot Mashima cerita pendek yang berfungsi sebagai dasar untuk manga, Natsu awalnya semangat, dan memiliki tanduk di kepalanya.

Happy

Happy(ハッピー Happi?) Adalah kucing, biru berbicara dengan kemampuan untuk menggunakan sihir. Seri pencipta Hiro Mashima awalnya akan memberinya nama "Freyr" setelah dewa Norse, tapi tidak berpikir cocok karakter [6] Sesuai dengan namanya dia biasanya cukup senang, dan. Lebih berkepala dingin daripada-Nya mitra, Natsu. Salah satu jenis sihir kemampuan khusus yang disebut "Aera" memungkinkan Happy sementara tumbuh sayap di punggungnya dan terbang, tetapi ia hanya dapat membawa satu orang dalam bentuk ini. Ini adalah satu-satunya transportasi yang tidak memberikan Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berseru bahwa Happy teman, bukan alat transportasi [7]. Selamat muncul dari telur ditemukan oleh Natsu di hutan, dan dengan bantuan Lisanna, Mirajane dan Elfman mereka merawat telur, berharap naga akan muncul. Telur diambil oleh Elfman, yang telah mengambil telur ketika Lisanna dan Natsu sedang tidur, ingin membantu dengan penetasan telur, tetapi terlalu malu, dan memutuskan untuk membantu diam-diam. Setelah Magnolia diserap oleh Anima, ia menemukan bahwa ia adalah seorang Exceed, ras kucing-seperti makhluk yang dapat menyerap sihir dalam tubuh mereka. Ketika melarikan diri Happy Charle dari Extalia, petani membawa mereka masuk ke Happy Unbeknowst, petani dan istrinya, Lucky dan Marla, yang orangtuanya. Dia disuarakan oleh Rie Kugimiya dalam bahasa Jepang dan Tia Ballard dalam bahasa Inggris.

Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia (ルー シィ ハート フィリア Rushi Hatofiria?) Adalah karakter wanita utama dari seri. Dia bergabung Fairy Tail pada awal seri, karena selalu ingin menjadi anggota. Dia selalu bekerja sama dengan Natsu ketika pada pekerjaan, meskipun pertempuran sering mereka terlibat dalam telah meninggalkan berharap dia bisa melakukan pekerjaan mudah dengan dirinya sendiri. Lucy salah satu anggota lebih sehat dan lebih stabil dari Fairy Tail, sering menjadi satu-satunya untuk mengenali absurditas tindakan rekan-nya itu. Dia juga sangat percaya diri dalam penampilan dan daya tarik seks, memancarkan sejumlah batil. Lucy berasal dari keluarga kaya, ayahnya memiliki sebuah lembah besar yang berfungsi sebagai taman real nya. Karena dia terasing dari ayahnya, ia meninggalkan dia dan kekayaannya setelah kematian ibunya sehingga ia bisa mengikuti jalan sendiri. Dalam seri, ia mengungkapkan bahwa ayahnya pernah mengatakan kepada Lucy bahwa dia dan ibunya berasal dari serikat Cinta & Beruntung, dan "K" dalam "Lucky" jatuh off sehingga tanda baca "Love & Lucy"; memori bergaung kuat dengan mereka, sehingga mereka memutuskan untuk memberi nama putri mereka Lucy. Dia disuarakan oleh Aya Hirano di Jepang dan Cherami Leigh dalam bahasa Inggris. Namanya diberikan terinspirasi dari lagu The Beatles "Lucy Sky dengan Diamonds". [8]

Lucy praktek Surgawi Roh sihir, keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain menggunakan Gatekeys. Sebelum dia diperbolehkan untuk menggunakan kunci tersebut dia harus menandatangani kontrak dengan semangat untuk memutuskan kapan dia diizinkan untuk memanggil mereka. Ada dua jenis kunci: ". Dua belas Gates zodiak" kunci perak, yang umum dan berbagai besar, dan dua belas kunci emas yang sangat jarang yang membuka Roh Surgawi nya memiliki berbagai tingkat kekuasaan, dengan yang berbeda cocok untuk tugas yang berbeda. Misalnya, Aquarius bisa mengendalikan air, sementara Taurus memiliki kekuatan besar. Dia dapat memanggil roh beberapa (kemampuan biasa) sekaligus untuk jangka waktu yang singkat, tapi ban keluar dengan mudah ketika melakukan itu. Kelemahan utama Lucy adalah dia tidak dapat melakukan sihir tanpa kunci, meskipun Loke dapat muncul dengan atau tanpa dipanggil keluar. Seiring dengan tombol, dia juga membawa sebuah cambuk yang dia mahir dengan.

Gold key

    Aquarius: "Para Pembawa Air" adalah putri duyung berambut panjang yang hanya dapat dipanggil ke dalam badan air. Dia egois dan ejekan Lucy, sering menyerang baik musuh Lucy dan Lucy dengan torrent air. Sesekali nya "off-hari" kemungkinan besar akan dihabiskan untuk kencan dengan pacarnya, Scorpio. Dia disuarakan oleh Eri Kitamura dalam bahasa Jepang dan Jessica Cavanagh dalam bahasa Inggris.
    Taurus: "The Bull Emas" adalah Minotaur dengan lapisan splotched putih dan hitam dan cincin hidung. Dia wields kapak berbilah dua raksasa. Dia adalah cabul dan terus-menerus pujian tubuh Lucy. Pengisi suara oleh Eiji Sekiguchi
    Kanker: "Kepiting Besar" adalah seorang penata rambut dengan kepiting-cakar rambut berbentuk. Dia memiliki enam besar kaki kepiting yang keluar dari punggungnya dan membawa sekitar gunting. Ketika ia pertama kali dipanggil, Happy mengasumsikan Kanker yang akan mengakhiri semua kalimat dengan Kani (kepiting), tetapi dalam kenyataannya, Kanker ujung semua kalimat dengan ebi (udang). Pengisi suara oleh Yoshimitsu Shimoyama
    Virgo: "The Maiden" adalah seorang pelayan dengan belenggu dan rantai di pergelangan tangannya. Kemampuannya adalah bawah tanah terowongan. Penampilannya mencerminkan preferensi master saat ini nya: ketika diperkenalkan di bawah kepemilikan Duke Everlue dia tampak raksasa dan kelebihan berat badan, tapi dia Slims turun setelah Lucy mengambil kepemilikan kuncinya. Ketika berbicara dengan Lucy, dia disebutnya "Putri". Virgo selalu meminta untuk dihukum, lelucon yang sedang berlangsung di seluruh seri. Dia juga kadang-kadang memberikan pakaian Lucy dari dunia roh. dia disuarakan oleh Miyuki Sawashiro dalam bahasa Jepang dan Terri Doty dalam bahasa Inggris ..
    Sagitarius: "The Archer" adalah seorang pria yang mengenakan kostum kuda yang menggunakan busur dan panah. Hal ini diberikan kepada Lucy sebagai hadiah untuk menyimpan Galuna Island. Dia mengakhiri kalimat dengan "moshi moshi-" (halo-halo). Seiyuu Masaki Kawanabe.
    Leo: "Lion" adalah Loke, yang memberikan kuncinya kepada Lucy setelah ia membantu dia kembali ke dunia roh. Dia sebelumnya dimiliki oleh Karen Lilica, yang melecehkan sikap terhadap Aries menghasilkan argumen mana Leo menolak untuk kembali ke dunia roh sampai ia membebaskannya dan Aries dari kontrak mereka. Dengan melakukan ini, Leo dicegah Karen dari memanggil Roh Surgawi lainnya yang menyebabkan kematiannya pada misi. Setelah ia mendapatkan kembali kekuatan mantan sebagai Roh Surgawi, Loke menunjukkan bahwa ia jauh lebih kuat daripada dia dulu ketika ia masih anggota Fairy Tail. Leo bisa tampil ke dunia nyata di akan tanpa dipanggil, ia bisa merasakan saat Lucy dalam bahaya, dan datang membantu ketika diperlukan. Hal ini juga menyarankan bahwa ia jatuh cinta dengan Lucy.Voiced oleh Daisuke Kishio dan Eric Vale dalam bahasa Inggris.
    Scorpio: "Scorpion" adalah seorang pria dengan meriam dalam bentuk penyengat mekanik, dan membagi rambut menjadi dua warna yang berbeda. Dia adalah pacar Aquarius '. Tidak seperti Aquarius ia memiliki hormat bagi Lucy. Disuarakan oleh Daisuke Kishio.
    Gemini: "Si Kembar" adalah dua imp kecil seperti makhluk yang dapat menyalin lain dalam hal penampilan, kemampuan, dan bahkan pikiran. Mereka yang sebelumnya dimiliki oleh Angel. Pengisi suara Yukiyo Fujii & Kanami Satou
    Aries: "Ram" adalah seorang gadis muda mengenakan gaun wol dan sepatu bot panjang. Master masa lalu Aries yang memperlakukannya dengan buruk dan hampir tidak pernah membawa perasaannya menjadi pertimbangan; ketika Karen dibunuh oleh Angel, Aries jatuh menjadi milik Angel sampai Angel dikalahkan oleh Lucy. Pengisi suara Sayaka Narita
    Capricorn: "Kambing" adalah pria jangkung dengan tubuh kambing. Dia awalnya semangat ibu Lucy, tapi dia jatuh sakit dan meninggal kuncinya ke tiga penyihir lainnya. Di antaranya adalah Zoldeo, yang memegang kunci Capricorn. Namun, Zoldeo menjadi ditelan oleh kegelapan dan melakukan tabu dengan menggunakan sihir Subordinasi Manusia pada Capricorn, yang menyatu tubuh mereka bersama-sama.

Silper key

     Crux: "The Southern Cross" adalah humanoid besar batu dibuat silang dengan hidung berbentuk salib dan kumis. Dia mengkhususkan diri dalam mencari informasi tentang roh yang berbeda dan tuan mereka. Pengisi suara oleh Kimura Masafumi
     Horologium: "Secarik Waktu" adalah seorang kakek yang hidup jam yang cukup besar bagi orang untuk menyembunyikan masuk Lucy biasanya memang ini untuk bernaung atau sebagai modus transportasi. Begitu masuk, Horologium berbicara untuknya, mengakhiri setiap kalimat dengan "Majikan saya mengatakan". Hal ini disuarakan oleh Masaki Kawanabe dalam bahasa Jepang dan Ben Bryant dalam bahasa Inggris.
     Lyra: "kecapi" memakai topi, baju, memiliki sayap di punggungnya dan membawa harpa. Dia menyanyikan tentang emosi dan sering suka mengambil permintaan. Dia disuarakan oleh Megumi Nakajima dalam bahasa Jepang dan Kristin Sutton dalam bahasa Inggris ..
     Nikora yang Kecil Canis: "Nikora", bernama "Plue" oleh Lucy, menyerupai Plue sama dari pekerjaan sebelumnya Hiro Mashima, Master Rave. Dia tidak memiliki kemampuan khusus atau kekuatan, dan berfungsi lebih sebagai hewan peliharaan untuk Lucy.Voiced oleh Saori Goto

Gray Fullbuster

Gray Fullbuster (グレイ フル バスター Gurei Furubasutā?) Adalah karakter utama dari seri. Ia sering tim dengan Lucy dan Natsu ketika mereka pergi ke misi. Natsu dan Gray memiliki, yang sangat persaudaraan meskipun kompetitif, hubungan, dengan Natsu memilih bertengkar dengan Gray setiap kali dia mengatakan sesuatu yang mungkin dilihat sebagai menghina. Lucy berteori bahwa perkelahian konstan mereka adalah alam oleh produk dari gaya sihir. Dia disuarakan oleh Yuichi Nakamura dalam bahasa Jepang dan Newton Pittman dalam bahasa Inggris.

Gray diajarkan bagaimana menggunakan sihir es dengan Ul ketika ia masih anak-anak setelah orang tuanya dibunuh oleh Deliora. Ketika Gray kemudian menyerang Deliora untuk membalas dendam, Ul pengorbanan dirinya untuk menjebak Deliora di es dan menyimpan Gray. Selama pelatihan dengan UI, Gray dipaksa untuk hidup di daerah bersalju mengenakan apa-apa tapi celana dalam rangka untuk terbiasa dengan dinginnya es. Karena itu ia telah mengembangkan kebiasaan bawah sadar melepas pakaiannya pada waktu yang tidak tepat, karena ia yang paling nyaman tanpa mereka. Gray adalah salah satu penyihir Fairy Tail yang paling berbakat, dan dia mampu membentuk formasi statis es dengan relatif mudah. Tidak seperti sesama mahasiswa di bawah UI, Lyon, Gray menggunakan kedua tangannya ketika membentuk es sejak hanya menggunakan satu tangan dapat membuat bentuk es tidak seimbang. Setelah mengalahkan Juvia, ia jatuh cinta dengan dia dan bergabung Fairy Tail untuk bersamanya, di mana mereka mengembangkan persahabatan.

Erza Scarlet

Erza Scarlet (エルザ スカーレット Eruza Sukāretto?) Adalah karakter utama dari seri dan satu S-kelas Fairy Tail itu penyihir. Dia adalah individu yang sangat kuat, sangat keras, dan nilai tempat yang bagus pada aturan Fairy Tail, jika seseorang melangkah keluar dari garis atau lambat untuk melakukan seperti dia bertanya, dia tidak ragu-ragu untuk menghukum mereka, begitu banyak karakter yang cepat meminta maaf jika mereka berpikir bahwa mereka telah marah padanya. Hal ini muncul paling sering ketika Natsu dan Gray mulai berdebat, di mana mereka cepat untuk berhenti dan membuat jika seseorang menyebutkan Erza. Erza bukan tanpa belas kasih, bagaimanapun, dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat Natsu dan Gray senang, bahkan jika itu berarti menunda hukuman mereka sampai nanti. Dia disuarakan oleh Sayaka Ohara dalam bahasa Jepang dan Colleen Clinkenbeard dalam bahasa Inggris.

Sebagai seorang anak, Erza adalah salah satu dari banyak budak yang dibangun Menara Surga. Dia dipukuli sering saat ada dan akhirnya kehilangan mata kanannya. Selama ini dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang anak bernama Jellal. Dia akhirnya dapat melarikan diri selama pemberontakan budak, di mana dia kakek Rob meninggal sheilding nya. ia mampu menyelamatkan Jellal tetapi menemukan bahwa ia telah rusak oleh keinginan kekuasaan. Jellal memungkinkannya untuk hidup, tetapi terpaksa meninggalkan teman-temannya di belakang. Meskipun dalam Erza menara memiliki nama keluarga Jellal dan teman-temannya menamai dia "Scarlet", setelah warna rambutnya. Erza akhirnya tiba di Fairy Tail, dan diberi mata palsu dari Porlyusica. Keinginannya untuk armor mengakibatkan dalam dirinya gaya "kembali menyindir" sihir, dengan itu ia dapat segera melengkapi dirinya dengan pelindung atau senjata dalam gudang besar itu. Dia adalah seorang prajurit berbakat, sedang kemampuan sebanding dengan pemimpin serikat seperti Makarov. Status legendaris nya mengarah ke judul nya "Titania Erza", yang berarti "Ratu Fairies". Erza sangat peduli terhadap sesama anggota serikat terutama Natsu dia melihat dia sebagai adik / hubungan kakak (mencintai Natsu mahal) dan percaya bahwa suatu hari Natsu akan melampaui dirinya. Namanya diadaptasi dari Eru, sebuah karakter dari cerita satu-shot pendek oleh Mashima yang berfungsi sebagai dasar untuk Fairy Tail.

wendy Marvell

Wendy Marvell (ウェンディ マーベル Wendi Māburu?) Adalah seorang gadis muda, sebelumnya dari serikat Hunian Cait, yang bergabung dengan Fairy Tail setelah Seis Oracion dikalahkan. Dia bepergian dengan kucing wanita kulit putih berbicara, Charle. Wendy menggunakan Sky Dragon Slayer sihir, yang merupakan keajaiban hilang penyembuhan. Sihir penyembuhan membutuhkan sejumlah besar energi, meskipun ia dapat mengisi dirinya sendiri dengan makan udara. Dia ingin menemukan naga nya, Grandine, yang menghilang pada waktu yang sama seperti naga lainnya, dan ingin bertemu Natsu, berharap dia tahu tentang dia. Ketika Grandine kirinya, dia sendirian sampai Mystogan, yang benar-benar Jellal yang Edolas rekan, menemukan dan menyelamatkan hidupnya, tetapi meninggalkan dia hantu seorang pria tua yang menciptakan Nirvana. Pak Tua mengatakan bahwa ia dalam serikat setelah menciptakan ilusi "Penampungan Cait" yang bukan serikat yang sebenarnya. Setelah bergabung Fairy Tail, Wendy membentuk ikatan yang kuat dengan Natsu dan Gajeel, karena kemampuan mereka bersama. Dia disuarakan oleh Satomi Sato.

Charle

Charle (シャルル Sharuru?) Adalah putih Melebihi yang bepergian dengan Wendy, dan putri dari Extalia, meskipun tidak diketahui padanya. Seperti Happy, ia menggunakan "Aera" ajaib, dan juga mengembangkan kemampuan prekognisi. Awalnya sombong dan kasar, terutama ke Happy, dia akhirnya mulai membuka dan mengembangkan persahabatan dengan dia. Pengisi suara oleh Yui Horie.

Makarov

Makarov (マカロフ Makarofu?) Adalah penguasa penuaan Fairy Tail, yang ingin pensiun, meskipun ia percaya tidak ada yang lain cukup berpengalaman. Hiro Mashima ingin namanya suara Rusia [11] Makarov memiliki pendekatan kembali sangat santai untuk memimpin Fairy Tail, dan mendorong anggotanya untuk melakukan apa yang mereka anggap benar. Dia tidak selalu diingat bahwa Fairy Tail terkenal karena kerusakan properti, hanya mengeluarkan hukuman diabaikan saat itu terjadi, tetapi membenci harus menjelaskan tindakan mereka kepada Dewan Sihir. Makarov, menjadi Saint Wizard, adalah salah satu penyihir terkuat di benua dan dapat menggunakan sejumlah bentuk-bentuk sihir yang berbeda dan mengalahkan lawan yang paling dengan relatif mudah. Pilihan yang paling umum dari sihir menyebabkan dia berubah menjadi raksasa, tetapi ketika benar termotivasi untuk melawan, ia menggunakan sihir ringan, seperti "Hukum peri", mantra dengan radius besar yang dapat membedakan antara teman dan musuh. Dia disuarakan oleh Shinpachi Tsuji dalam bahasa Jepang dan R Bruce Elliott dalam bahasa Inggris.

Mirajane

Mirajane (ミラ ジェーン Mirajēn?), Dijuluki "Mira", adalah pelayan keibuan dan gadis sampul guild, dan Elfman (Erufuman エルフマン?), Seorang pria besar terobsesi dengan semburan pidato tentang "kedewasaan", adalah dua saudara kandung yang mengkhususkan diri dalam yang "Take Over" gaya sihir, yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi rakasa apapun yang mereka dikalahkan. Nama Mirajane berasal dari video game Hiro Mashima sedang bermain sementara ia menciptakan dirinya. Setelah Lisanna, adik-adik mereka, dianggap telah mengorbankan dirinya untuk kembali Elfman dari transformasi tidak berhasil, namun pada kenyataannya itu tersedot ke anima sebuah. Menuju ke fairy Tail di Edolas. Mirajane, awalnya S-kelas mage, kehilangan dia akan menggunakan sihir yang paling, dan Elfman menjadi tidak mampu untuk mengubah sesuatu yang lebih dari lengannya. Elfman akhirnya menjadi mampu sepenuhnya mengubah untuk menyelamatkan kakaknya, dan Mirajane mampu membuka kemampuannya setelah melihat serangan tanpa ampun Goreng Elfman. Mirajane awalnya hanya mampu menggunakan sihir transformasi dasar, tapi setelah mendapatkan kembali kemampuannya, ia mampu menggunakan sihir air dan Ambil iblis Lebih bentuk. Mirajane disuarakan oleh Ryoko Ono (Jepang), Monica Rial (Inggris) dan Elfman disuarakan oleh Hiroki Yasumoto (Jepang), Christopher Sabat (Inggris).

Kana Alberona

 Kana Alberona (カナ アル ベローナ Kana Aruberōna?) Adalah seorang wanita marah yang singkat, yang terus-menerus minum alkohol dan menggunakan kartu berbasis sihir. Dia telah dengan serikat sejak kecil, dan ia bertindak sebagai seorang pemimpin selama masa darurat. Dia sebenarnya adalah anak Gildarts '. Dia disuarakan oleh Eri Kitamura dalam bahasa Jepang dan Jamie Marchi dalam bahasa Inggris. Namanya berasal dari Arcana, klasifikasi untuk kartu tarot gaib yang dia juga menggunakan sebagai bagian dari sihirnya.

 Laxus Dreyar

Laxus Dreyar (ラクサスドレアー Rakusasu Doreā?) Adalah cucu Makarov, yang percaya bahwa kakeknya yang dibutuhkan untuk pensiun dan lulus gelar master untuk dirinya sendiri. Dia memakai sepasang headphone berduri, sering merokok cerutu, dan ia memiliki bekas luka berbentuk kilat yang berjalan di sisi kanan wajahnya. Meskipun dia baik dan penuh kasih terhadap serikat selama masa kecilnya, ekskomunikasi dari ayahnya dan terus-menerus dalam bayangan kakeknya menyebabkan dia untuk mulai berusaha untuk menjadi yang terkuat dan membenci "lemah" anggota serikat. Laxus menggunakan Petir Dragon Slayer sihir dengan menggunakan kristal Lacrima ditempatkan dalam tubuhnya secara alami lemah, tapi sekarang niat ayahnya adalah untuk menghapus dan menjual mereka, membunuh dirinya dalam proses [12] Setelah kudeta dengan Fairy Tail., Dia akan dihapus dari gilda, meskipun ia meninggalkan hubungan baik dengan Makarov.He disuarakan oleh Katsuyuki Konishi di Jepang dan Patrick Seitz dalam bahasa Inggris.

Para Raijin Suku

Para Raijin Suku bertindak sebagai pengawal Laxus. Semua dari mereka sebelumnya acuh tak acuh terhadap anggota lain dari Fairy Tail dan masing-masing memiliki kemampuan ajaib tersembunyi di dalam mata mereka. Seiring dengan Laxus, mereka mulai Fairy Tail itu perang interguild, dan bertindak sebagai penjahat selama durasi tersebut. Setelah Laxus dihapus dari serikat, mereka secara bertahap mulai berinteraksi dengan anggota lain dari Fairy Tail. Freed Justine jarang kunjungan guild, dan dia menggunakan berbagai pesona yang memaksa orang untuk mengikuti yang spesifik, dan sering tidak diketahui, aturan dalam wilayah tertentu, atau mereka menderita konsekuensi mana ia memutuskan. Dia juga dapat menggunakan pedang untuk membuat sensasi atau realitas dengan menulis pada lawannya dan dirinya sendiri, seperti menyebabkan "rasa sakit" atau "takut", atau tumbuh "sayap." Evergreen seorang gadis yang bergabung guild khusus karena ia bermimpi menjadi peri sebagai seorang anak. Dia bisa mengubah lawan menjadi batu dengan silau, dan dapat menggunakan debu meledak dan jarum. Bixlow adalah seorang pria aneh dalam baju besi yang mampu mengendalikan lima boneka menanamkannya dengan jiwa. Dia bisa mengambil alih jiwa orang lain dengan meminta mereka melihat ke dalam matanya. Suku Raijin yang disuarakan oleh Junichi Suwabe (Fried), Saori Seto (Evergreen), dan Yoshihisa Kawahara (Bixlow).

 Mystogan

Mystogan (ミストガン Misutogan?) Sangat tertutup, penuh cloaking setiap bagian tubuhnya, dan menggunakan mantra tidur saat mengunjungi serikat. Dia membantu serikat dari latar belakang dalam banyak kesempatan, meskipun ia langsung wajah Laxus selama kudeta itu. Penampilannya identik dengan Jellal, yang kemudian dijelaskan ketika dia diturunkan menjadi Jellal yang Edolas pendamping. Setelah berhenti Raja Edolas dari mencuri sihir Tanah Bumi, dan menghapus apa yang tersisa dari keajaiban depleting, Mystogan tetap berada di belakang untuk memerintah Edolas. Dia disuarakan oleh Daisuke Namikawa dalam bahasa Jepang dan Robert McCollum dalam bahasa Inggris.

    Gildarts Clive adalah penyihir yang sangat kuat, sering disebut yang terkuat di Fairy Tail. Ketika ia kembali ke Kota Magnolia, seluruh kota membagi dirinya sendiri, karena sihir Gildarts 'yang menghancurkan apa pun menyentuh. Ia juga dikenal untuk mengambil misi yang sangat panjang dan berbahaya, salah satunya biaya dia lengan kirinya, kaki kiri, dan organ, karena dikalahkan oleh naga hitam. Dia berteman baik dengan Natsu. Untuk sebagian besar dari seri ia hanya disebut sebagai "orang tua itu" oleh anggota lain dari Fairy Tail. Dia adalah ayah dari Kana Alberona.

Gajeel Redfox

Gajeel Redfox (ガ ジル レッド フォックス Gajiru Reddofokkusu?), Dijuluki "Kurogane Gajeel", awalnya anggota terkuat kedua Phantom Tuhan, meskipun ia bergabung Fairy Tail setelah tersebar. Dia awalnya tidak dipercaya oleh banyak penyihir Fairy Tail yang lain, memiliki ruang menyerang guild dan beberapa anggota selama konflik dengan serikat sebelumnya, namun pada akhirnya keuntungan Gajeel kepercayaan mereka. Selama periode ini, menemukan bahwa ia adalah agen ganda, memberikan informasi tentang anaknya Makarov, Ivan Dreyar, ayah Laxus '. Dia menggunakan varian dari gaya Slayer Naga didasarkan pada logam / baja; dia bisa mengubah tubuhnya menjadi besi, menembak batang baja besar, dan kekuatan keuntungan dengan makan logam. Dia membentuk sebuah persaingan dengan Natsu, yang telah dikalahkan oleh dia, dan dia juga mencari Metalicana, naga yang mengajarinya sihirnya. Setelah melihat bahwa rekan pembunuh naga Natsu dan Wendy berdua sahabat kucing, Gajeel menjadi bertekad untuk menemukan satu untuk dirinya sendiri. Akhirnya, dia mendapatkan Melebihi sendiri bernama Pantherlily. Hatano Wataru disuarakan oleh.

Juvia Loxar

Juvia Loxar (ジュビア ロク サー Jubia Rokusā?) Awalnya salah satu Elemen Empat dari Phantom Tuhan, tetapi dia mengembangkan perasaan untuk Gray setelah ia mengalahkan nya, yang mengarah untuk bergabung dengan Fairy Tail. Dia mampu mengendalikan air dan membuat hujan. Tubuhnya terbuat dari air, yang memungkinkan dirinya untuk dengan mudah reformasi dari serangan fisik. Dia menjadi dekat dengan Lucy, yang salah Juvia percaya menjadi saingan untuk kasih sayang Gray. Namanya berasal dari "Lluvia", kata Spanyol untuk hujan. Mai Nakahara disuarakan oleh.

Bayangan Aksesoris

    Bayangan Gear sebuah tim terdiri dari Levy McGarden, Jet, dan Droy, yang berteman Lucy setelah dia bergabung serikat. Levy mampu memperkuat kata-kata tertulis dan memiliki lawan mengalami efek yang sesuai, seperti melemparkan kata "api" menyebabkan sensasi terbakar. Jet dapat bergerak pada kecepatan yang sangat tinggi, dan dapat memanipulasi Droy cepat-tumbuh tanaman. Kedua Jet dan Droy telah meremukkan pada Levy, meskipun ia langsung menolak mereka berdua. Droy disuarakan oleh Eiji Sekiguchi. Jet disuarakan oleh Masaki Kawanabe dalam bahasa Jepang dan Michael Chinnici dalam bahasa Inggris. Levy disuarakan oleh Mariya Ise di Jepang dan Kristi Bingham dalam bahasa Inggris.

 Lisanna

 Lisanna adalah adik dari kedua Elfman dan Mirajane. Awalnya diyakini bahwa dia mati di misi dengan saudara-saudaranya, tetapi dalam kenyataannya, ia dibawa ke Edolas melalui Anima, sebuah portal yang bisa menyedot sihir dari satu dunia ke dunia lain. Dia dibesarkan telur Happy bersama dengan Natsu. Setelah dia "meninggal", setiap kali ada yang memunculkan atau membuat Natsu ingat dia akan menyebabkan dia untuk marah. Ketika Mystogan membawa semua sihir Edolas 'untuk Tanah Bumi, ia dibawa kembali ke dunianya sendiri, bersama dengan setiap orang lain dengan sihir internal, dan kembali kembali ke Peri Tail.Mira dan Elfman bersatu kembali dengan Lissana dan kedamaian sekali lagi dalam fairy ekor. Disuarakan oleh Harumi Sakurai.

 Lily Panther

Panther Lily adalah Melebihi kulit hitam yang sebelumnya bekerja di bawah Raja Edolas sebagai taktik. Berasal dari Extalia, rumah ras Exceed, Lily Panther dibuang setelah menyelamatkan manusia, Pangeran Edolas. Setelah ia, bersama dengan semua yang lain Exceed dari Edolas, dibawa ke Tanah bumi melalui Anima, diadopsi oleh Gajeel. Dia bergabung Fairy Tail untuk melakukan upaya Mystogan di guild, menunjukkan sikap hormat sopan terhadap anggota, khususnya Erza. Awalnya memiliki penampilan yang lebih humanoid, struktur tubuh nya dengan yang mirip dengan Happy dan Charle, meskipun ia dapat beralih kembali ke bentuk aslinya untuk waktu yang singkat.

Fairy Tail juga mencakup sejumlah besar anggota serikat kecil, yang biasanya muncul di latar belakang atau dalam kapasitas kecil selama peristiwa dalam cerita. Makao Conbolt adalah salah satu penyihir Fairy Tail yang lebih tua dari yang menggunakan sihir disebut Flare Purple, yang menghasilkan api yang tidak dapat dipadamkan oleh angin atau air. Wakaba Tambang seorang pria dengan nada warna merah muda yang menggunakan asap berbasis ajaib dari pipa dan seorang teman dan saingan Makao. Reedus Yunus adalah orang gemuk yang dapat menarik pada dirinya dan kemudian membuat gambar-Nya datang untuk hidup. Menangkap Lasaro menyerupai asli-Amerika dan dapat membatasi semangat hewan berjuang dalam dirinya untuk membantu dia dalam pertempuran. Alzack Connell dan Bisca Mulan adalah dua orang asing yang mengenakan pakaian film lama-Barat jenis dan menggunakan senjata-terkait sihir. Mereka diam-diam jatuh cinta dengan satu sama lain, tetapi terlalu malu untuk mengaku. Warren Rocko adalah orang yang bisa menggunakan telepati dalam pertempuran. Alors max adalah mage muda yang dapat mengendalikan pasir dalam pertempuran. Vijeeter Ecor adalah mage muda yang dapat menggunakan tarian-terkait ajaib untuk membantu sekutu-sekutunya 'atau menghambat musuh-musuhnya' potensi pertempuran. Lain bahkan kurang menonjol anggota termasuk Miki Chickentiger, Laki Olietta, Tono Kelinci, Mikuni Sin, Chico C Hammit, Wan Chanji, Joey Fullbun, dan Kulov.

Oración Seis

Oración Seis terbuat dari hanya enam anggota manusia, tetapi sangat ditakuti. Pemimpin, Otak, menggunakan sihir arsip dan adalah guru mantan Jellal. Tanda-tanda di wajah Otak mencegah pelepasan kepribadian yang lain, Nol, yang jauh lebih jahat. Sebuah menandai menghilang setiap kali anggota Seis Oración dikalahkan. Otak wields staf hidup yang disebut Klodoa, yang dapat api ledakan energi. Mereka kartu truf, Midnight, yang bisa memutar dan mendistorsi objek anorganik untuk membela diri dan serangan musuh, terus tidur di atas karpet terbang, dan anggota lain memperingatkan musuh mereka untuk tidak membangunkannya. Pembalap, yang dikenal untuk kecepatan nya, benar-benar menggunakan sihir untuk memperlambat persepsi waktu untuk orang lain dalam radius tertentu untuk membuatnya tampak cepat, ia juga dapat memanggil motor magis. Angel adalah seruan Roh Surgawi kejam yang membunuh mantan master Loke dan mengambil kunci nya, yang meliputi Roh Aries Surgawi. Dia memanfaatkan Gemini untuk menyalin Magics orang lain dan penampilan dan membaca pikiran mereka. Dia juga memiliki akses ke Scorpio, Aquarius pacar ', dan Caelum, obyek yang dapat beralih di antara pedang dan meriam magis. Hoteye adalah orang besar serakah didorong untuk menemukan saudaranya yang hilang, yang menggunakan sihir dari matanya melengkung dan mencairkan tanah. Cobra, seorang pria yang membawa ular besar dengan racun yang sangat kuat, menggunakan buatan Poison teknik pembunuh Naga, Naga lacrima setelah menyuntik ke dalam tubuhnya. Dia juga memiliki pendengaran yang luar biasa, dan dapat memprediksi pergerakan musuh 'dengan mudah.

Dalam anime, anggota Oracion Seis semua budak di Menara Surga, seperti Erza, Jellal, Sho, Wally, Simon dan Milliana. Mereka semua memiliki "doa" yang berhubungan dengan keinginan dan harapan mereka ketika mereka tinggal di sana (doa racer adalah untuk berlari secepat mungkin untuk melarikan diri dari Menara, doa Malaikat adalah untuk bebas dan memudar ke langit, seperti malaikat; itu Cobra doa adalah untuk mendengar suara teman satu-satunya, Cubellios, doa Midnight adalah untuk jatuh ke dalam tidur di tempat yang tenang karena jeritan para budak di Menara tidak pernah mengizinkan dia untuk tidur; Hoteye / Richard seorang budak Tuhan yang menjadi serakah, tetapi ketika saudaranya Wally tersesat, doa adalah untuk menemukannya). Nama serikat ini terinspirasi Magister Rave itu (lain manga Mashima) Oracion Seis, bagian kelompok dari Kartu Setan organisasi jahat.

Grimoire Jantung

Dikatakan Persekutuan Gelap terkuat, Jantung Grimoire memiliki anggota banyak. Pemimpin, Hades (Purehito nama sebenarnya), sebelumnya master gilda kedua Fairy Tail yang lulus gelar ke Makarov. Dia bisa memulai rantai magis dengan kait bergulat pada musuh, menggunakan sihir untuk menciptakan Formula Seal daerah-of-efek menghancurkan serangan, dan bahkan memiliki "Hukum Grimoire", sebuah mitra untuk "Hukum peri" Makarov itu. Selanjutnya ke Hades, anggota terkuat adalah seorang pria dengan kuncir bernama Bluenote Stinger, yang memiliki kemampuan untuk mengontrol gravitasi. Tim terkuat Hati Grimoire adalah Kin Tujuh Api Penyucian: sekelompok penyihir pribadi dilatih oleh Hades yang menggunakan Lost Magic. Mage waktu perempuan, Ultear Milkovich, memimpin kelompok ini. Azuma adalah pria, keras berotot yang dapat memanipulasi keajaiban di bumi untuk mengendalikan kehidupan tanaman dan membuat buah ledakan. Zancrow adalah pria berkepala panas dan kekerasan yang merupakan Api Allah Slayer, memiliki api hitam yang tidak dapat dikonsumsi oleh Natsu. Dia juga seorang pejuang tangan ke tangan yang kuat dan tahan lama. Caprico (kemudian diturunkan menjadi Roh Surgawi, Capricorn) adalah tinggi, kambing seperti manusia yang memiliki sihir Subordinasi Manusia, yang memungkinkan dia untuk melemahkan sihir dan kekuatan pertempuran manusia serta untuk memanggil dan melepaskan manusia. Dia juga seorang pejuang fisik yang kuat dan cepat yang memanfaatkan tendangan serangan berbasis. Dia kemudian mengungkapkan telah dimiliki oleh seorang pria bernama Zoldeo sepanjang, dan bergabung Lucy setelah kekalahan Zoldeo itu. Rustyrose adalah laki-laki, puitis berkacamata yang dapat terwujud hampir apa pun dari imajinasinya (seperti makhluk lapis baja yang besar dan cakar dan perisai) untuk digunakan dalam pertempuran. Meredy adalah seorang gadis muda mungil yang dapat menghasilkan pisau ajaib di udara yang rumah di atas lawan dan yang dapat memotong benda-benda tidak berwujud, seperti manusia harfiah terbuat dari air. Dia juga memiliki kemampuan untuk menghubungkan bersama indera beberapa orang, menyebabkan kerusakan berkelanjutan oleh satu orang di link juga dirasakan oleh orang lain. Kain Hikaru adalah seorang pria, kikuk kelebihan berat badan yang menggunakan boneka voodoo yang diaktifkan dengan menempatkan rambut seseorang di dalamnya. Namun boneka voodoo dimanipulasi, orang yang dimanipulasi dengan cara yang sama, yang berarti bahwa Kain berpotensi dapat mengontrol musuhnya setiap gerakan. Ketika ia menggunakan boneka itu pada dirinya sendiri, Kain memiliki kemampuan untuk mengubah sifat dari boneka untuk memberdayakan dirinya dalam berbagai cara, misalnya dengan mengubahnya menjadi zat besi untuk meningkatkan ketangguhan. Ia juga secara fisik kuat dan mengejutkan tangkas, menggunakan menyodorkan telapak seperti sebuah sumo. Caprico / Zoldeo memiliki dua hewan-seperti bawahan yang tiba di Tenrou Island Tail pertempuran anggota peri pertama. Yomazu adalah pria seperti anjing yang mengenakan baju besi samurai yang wields katana dan yang memanifestasikan efek suara yang ia menulis ke udara dalam serangan seperti McGarden Levy. Kawazu adalah pria ayam-seperti yang dengan cepat bisa meludah telur pada musuh.

Jellal Fernandes

Jellal Fernandes (ジェラール フェルナンデス Jerāru Ferunandesu?) Awalnya diperkenalkan di bawah alias Siegrain, anggota muda Dewan Sihir. Desain-Nya adalah sama seperti yang Guru Sieg Hart Rave, Hiro Mashima pekerjaan sebelumnya, sebagai bentuk layanan kipas [13]. Ia dibawa sebagai budak selama masa kecilnya, dan bersama dengan Erza, memberontak melawan penculik mereka. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan "R-Sistem", yang akan telah digunakan untuk menghidupkan kembali Zeref, Wizard Hitam. Jellal rusak oleh Ultear, menyamar sebagai Zeref dalam pikirannya, yang berjanji kekuasaan untuk "menghidupkan kembali" dia. Bersama-sama, bekerja dua untuk membangun kembali R-Sistem, menggunakan beberapa mantan budak lainnya untuk membantu mereka. selama bentrokan dengan Erza juga mengisyaratkan ia memiliki perasaan untuknya tetapi perlu mengorbankan dirinya untuk menghidupkan kembali Zeref. Jellal dikalahkan oleh Natsu yang memakan lecrima menara untuk power up. Setelah dikalahkan, ia mendapatkan kembali sadar dan membantu Erza dan melarikan diri Natsu, dan ia kemudian ditemukan oleh mantan gurunya, Otak, yang diperas emotionaly Wendy menggunakan sihir Penyembuhan Sky nya Naga menghidupkan kembali supaya dia bisa menemukan dan membuka segel Nirvana. Jellal kehilangan memori, hanya mengingat nama Erza dan rasa sakit yang terkait dengan itu, dan upaya untuk menghancurkan Nirvana dan dirinya sendiri untuk mengakhiri rasa sakit, meskipun Erza berhasil meyakinkan dia untuk berhenti dan terus hidup. Setelah kehancuran Nirvana Dewan Sihir tentara tiba untuk menangkap Jellal, banyak kecewa semua orang. Dia menggunakan "Tubuh Surgawi" sihir yang memungkinkan dia untuk bergerak dan terbang secepat meteor, dan ia dapat menciptakan pusaran. Dia disuarakan oleh Daisuke Namikawa dalam bahasa Jepang dan Robert McCollum dalam bahasa Inggris.

Ultear Milkovich

Ultear Milkovich (ウルティア Urutia Mirukovichu?) Pada awalnya merupakan anggota Dewan Sihir bersama dengan Siegrain, dan dia adalah anggota Persekutuan Gelap, Grimoire Hati, di bawah kepemimpinan dari Hades. Dia bekerja di bawah Jellal dan membantu dia dengan rencananya untuk menghidupkan kembali Zeref. Dia mengambil peran wizard berjubah, "Zalty", untuk membantu menghidupkan kembali Deliora, dan dia menggunakan "sihir hilang", yang memungkinkan dirinya untuk memanipulasi waktu pada objek non-manusia. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah satu menanamkan suara Zeref ke dalam pikiran Jellal dalam rangka untuk menggunakan dia untuk membayangi pergerakan Zeref nyata, yang bersembunyi. Dia adalah putri dari Ul, meskipun ia telah dianggap meninggal; Ultear hanya percaya bahwa ibunya bodoh dan lemah. Ketika Ultear masih kecil, dia percaya bahwa ibunya meninggalkannya untuk bereksperimen dan ketika dia melarikan diri, ia datang untuk membenci ibunya setelah melihat ibunya telah di Gray dan Lyon sebagai murid-muridnya. Sebenarnya, Ul telah Ultear ke dokter dengan harapan memperlakukan-nya karena tubuh Ultear tak bisa mengandung kekuatan magis nya. Ketika Ul kembali untuk putrinya, ia diberitahu bahwa putrinya telah mati. Namanya berasal dari, ibunya UI itu air mata, air mata ibunya. Dia disuarakan oleh Miyuki Sawashiro dalam bahasa Jepang dan Lydia Mackay dalam bahasa Inggris.

Phantom Tuhan

Phantom Tuhan adalah guild penyihir dan saingan lama dari Fairy Tail. Master gilda adalah Jose Porla, yang cemburu kenaikan cepat Fairy Tail dalam ketenaran dan kekuasaan. Dia menggunakan sihir untuk menciptakan tentara yang mentaati setiap perintah-Nya. Khawatir bahwa Fairy Tail akan menggunakan keberuntungan Lucy mengungguli serikat, ia menangkap dia untuk mendapatkan uang ayahnya. Anggota terkuat kedua adalah Gajeel Redfox, logam pembunuh naga yang bergabung dengan Fairy Tail setelah serikat dibubarkan bersama dengan Juvia Loxar, mage yang mengontrol air dan anggota dari "Empat Elemen". The "Empat Elemen" terdiri dari empat anggota terkuat dari gilda setelah Jose dan Gajeel, yang terdiri dari Juvia, Sol, yang menggunakan sihir bumi untuk mengontrol pasir dan batu, Aria, anggota terkuat, yang menggunakan udara jenis pengeringan ajaib untuk melemahkan musuh, dan Totomaru, seorang pendekar yang bisa mengendalikan keadaan dan warna api.

Zeref

Zeref, ilmu hitam Wizard, dikenal sebagai "penyihir paling astrologi dalam buku sejarah penyihir" dan seharusnya sudah lama mati. Dia menggunakan "Magic Sekarat", yang ia ciptakan 8 dari mantra jahat dan setan seperti Deliora, yang Jahat, kota-kota hancur, dan hewan yang dibunuh sampai yang disegel dan dihancurkan oleh Ul. Setelah kekalahan jelas, ia memiliki kehidupan yang kesepian di Pulau Tenrou, bertobat tindakan masa lalunya. Meskipun lebih dari 400 tahun, ia masih memiliki penampilan remaja - ia tampaknya abadi. Dia mencatat tidak mampu mengendalikan nya "Death Magic" yang membunuh segala sesuatu di sekitarnya dalam radius, tetapi tidak jelas apakah itu selalu seperti ini. Dia sekarang memegang keinginan untuk mati sebagai dunia "menolaknya" karena Sihir Maut-nya. Dia muncul di Pulau Tenrou selama Ujian Mage S-Class, dan tampaknya tahu Natsu, yang ia percaya adalah satu-satunya yang bisa membunuhnya. Ketika Natsu memukulnya, Zeref tampaknya menyesal menemukan dirinya masih hidup. Ketika ia bertemu Ultear, dan mengungkapkan kepadanya bahwa dia ingin melakukan tidak lebih jahat, dia perkelahian dan membuat dirinya sadar dan menyatakan bahwa ia lemah dalam 'negara tidur' dan menculik dia dalam rangka untuk memenuhi tujuan utama Grimoire Hati.
sumber:animeroombenjiro.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar